Jumat, 29 Oktober 2010

Maen Mafia War asyik juga !

Beberapa orang mampir kesini, karena berfikir mereka akan menemukan tips dan trick canggih tentang Mafia War. Sebenernya, apakah perlu sebuah trik khusus bermain Mafia War? Tidak, karena semua cukup transparan disana. Apa yang sebaiknya dilakukan jika kita adalah newbie di game itu?

1. Jika anda tidak ingin ribet dengan daftar temen yang bejibun tapi ngga anda kenal, baiknya buat sebuah account baru yang khusus untuk mafia War.
2. Bergabunglah dengan group-group mafia War yang ada, dan mulailah membaca tips dan trik nya. Beberapa penting, beberapa sama sekali ga penting.
3. Lakukan penambahan member segera yakni melalui tools invite. Banyak group menyediakan list email untuk di undang sebagai kawan dan sekaligus anggota Mafia Kita dengan dengan memberi pesan khusus misalnya “Mafia war Request”. Dari sana ga akan lama anda akan mendapat bejibun member.
4. Usahakan menabung jika penghasilan anda masih kecil. Memang akan terpotong 10%, tapi itu lebih baik daripada kehilangan.
5. Mulai investasi property. Beberapa property harganya tetap tidak berubah. Jenis ini kita bisa beli berapa aja. Beberapa jenis lain, harganya akan naik setiap kita beli satu-satu. Jadi lebih baik langsung aja beli 10 biji.
6. Perlengkapan senjata, armor dan kendaraan pilihlah yang level terbaik. Jika misalnya member anda 10, maka usahakan anda memiliki 10 senjata terbaik, 10 armor terbaik dan 10 kendaraan terbaik. Tentu saja itu pada masing-masing level.
7. Dalam menyerang, usahakan selalu menyerang yang jumlah anggotanya lebih sedikit. Ga usah nekat nyerang yang gede-gede.
8. Jika ingin bermain di fight hitlist, pastikan koneksi internet anda cepat biar ga kecolongan orang lain.
9. Jika ingin cepat naik level, perhatikan job tertentu yang membutuhkan energy kecil namun experience besar. Dihitung hitung tiap levelnya akan ada satu jenis seperti ini. Paling menggiurkan nati di area Hitman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar